Thursday, March 30, 2017

Cantik saja tidak cukup, Ingin wajah Terlihat " Baby Face"...? Berikut adalah Tipsnya....

5. Perhatikan Apa Yang Anda Konsumsi


Makanan tidak hanya sekedar membuat perut kenyang tetapi kita juga harus memperhatikan asupan yang kita makan sehingga antara vitamin dan protein harus seimbang. Selain itu, sebisa mungkin Anda harus menghindari atau mengurangi makanan yang berlemak tinggi, makanan yang mengandung gula tinggi dan makanan cepat saji karena makanan-makanan tersebut mampu membuat kulit kita cepat keriput.

6. Berlibur


Cara selanjutnya agar kita tetap awet muda adalah dengan cara berlibur. Tidak perlu harus berlibur pergi ketempat yang mahal, banyak tempat yang murah meriah untuk tujuan kita berlibur. Berlibur ini bisa mengihlangkan stres, seperti yang kita ketahui bahwa stres adalah salah satu penyebab seseorang cepat terliht tua. So, nikmati hidup Anda dan kendalikan stres agar tidak berlarut-larut dan merugikan Anda sendiri.

7. Senyum


Senyum adalah ibadah sehingga jangan pelit untuk tersenyum. Selain mendapatkan pahala, dengan murah senyum kita akan menjadi lebih awet muda dan aura Anda lebih terpancar. So, jika Anda ingin awet muda maka tidak perlu membeli produk-produk kecantikan yang bermacam-macam tetapi cukup tersenyum saja.

Untuk kulit tangan dan kaki lebih menarik silahkan simak di sini :
Wow Dahsyat Nya !!! Gunakan Resep Alami Ini Agar Tangan Dan Kaki Anda Putih Alami,,Begini Cara Nya..!!!  

8. Sesekali Gunakan Masker Wajah


Nah untuk yang terakhir adalah menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti tomat, bengkuang, lidah buaya, putih telur dan lainnya. Cara membuat masker alami tersebut juga sangat mudah sehingga Anda tidak perlu takut untuk mencobanya.

Itulah  8 tips sederhana agar wajah Anda tetap imut-imut meski usia sudah tidak muda lagi. Walaupun semua orang pada akhirnya akan menua tetapi kita bisa memperlambat proses tersebut dengan perawatan melakukan perawatan yang rutin dan konsisten sejak muda. 


No comments:

Post a Comment