Thursday, March 23, 2017

Wow !! Cewek Gemuk Ini Sukses Turunkan Berat Badannya, Perubahannya Bikin Orang Bengong Lihatnya !!

Wow !! Cewek Gemuk Ini Sukses Turunkan Berat Badannya, Perubahannya Bikin Orang Bengong Lihatnya !!

Berat badan memang menjadi salah salah masalah besar bagi kebanyakan orang, Menurut nya memiliki berat badan yang tidak diinginkan sangatlah membuat nya susah untuk bergerak bergaya dan yang paling tidak diinginkan adalah menjadi bully an teman teman.

Hem bagi yang mempunyai masalah berat badan jangan khawatir, kami akan perlihat salah satu cewek asal korea yang juga memiliki masalah berat badan namun Ia berhasil berhasil menurunkan berat badannya yang gemuk menjadi kurus. Dilansir dari brilio.net semoga bisa menginspirasi kamu yang ingin terlihat kurus, yuk lihat.

Ia adalah Jinni, cewek asal Korea Selatan. Dalam sebuah vidio ia menjelaskan bagaimana diet sederhana dan olahraga teratur membantunya menurunkan berat badannya hingga 50 kg padahal sebelumnya berat badannya adalah 100 kg. Ia juga bercerita jika sebelumnya berat badannya tak sampai 100 kg. Berat badannya mulai naik saat dia SMA, terutama saat ia kelas akhir, makanan pesan antar dan bir membuat tubuhnya naik hingga 25 kg dalam jangka waktu setahun.

Hingga kemudian ia didiagnosis menderita Hernia Disk, yakni kelainan tulang belakang. Saat itu Ia pun memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya.

Selama proses dietnya itu, ia selalu minum 3-5 liter air hangat dan berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung sodium. Untuk makan siangnya dia fokus pada protein dan sayuran. Dia juga memastikan untuk berolahraga setidaknya 10 menit sehari.

Usahanya selama dua tahun tak sia-sia, ia tak hanya berhasil menurunkan berat badannya saja tapi ia juga menginspirasi orang lain untuk mulai hidup sehat sepertinya.

“Diet adalah perubahan bagaimana kamu mencintai diri sendiri. Saya olahraga untuk kesehatan dan makan makanan yang sehat untuk tubuh saya dan mencoba untuk mencintai diriku terus-menerus. Mengatur tujuan seperti, ‘mari kita mencintai diri dengan cara yang sehat’, lebih baik daripada membuat tujuan seperti ‘turun 5 kg setiap bulan’,” terang Jinni.
 
Source : palingseru
 
 

No comments:

Post a Comment