Tuesday, April 18, 2017

Wajib Baca!! Jangan Sia-Siakan Lelaki Yang memiliki 7 sifat ini. Nomer 2 itu kamu banget

Mencari calon bakal imam dan teman menuju ke Surga, faktor power menguruskan kewangan penting di era yang serba Menantang ini. Zaman sekarang yang perlukan biasanya hanya duit dan duit .
Tak power sangat pun tak apa lah. Janji tahu uruskan kewangan. Ini tidak, gaji masuk hari ini tengah bulan dah makan megi. Akhir bulan duk pinjam duit kawan. Pastu buat-buat lupa nak bayar balik.


Selain pegangan agama yang mantap serta iman di dada yang Kuat , Sekali lagi jangan lepaskan lelaki yang ada 7 ciri di bawah. Antaranya,
Sahabat aprilia... artikel ini boleh dishare untuk suami masing-masing atau anak laki-laki yang sudah tumbuh menjadi seorang pemuda, semoga bermanfaat.

Inilah 7 sikap yang bisa bikin seorang pria terlihat lebih ganteng di mata wanita:

1. Sayang keluarga

Siapa yang tidak meleleh melihat seorang pria yang sayang pada keluarganya? Entah itu pada ibu, ayah, atau sayang istri dan anaknya. Tiba-tiba saja derajat kegantengannya meningkat drastis.

Mau terlihat ganteng tidak sulit bukan? Sayangilah keluargamu!
 

2. Perhatian dan ringan tangan membantu

Pria yang perhatian dan inisiatif membantu bahkan tanpa diminta itu luar biasa banget gantengnya.
Wow Dahsyat Nya !!! Gunakan Resep Alami Ini Agar Tangan Dan Kaki Anda Putih Alami,,Begini Cara Nya..!!!

Tak perlu susah payah perawatan salon untuk hilangkan jerawat dan komedo, cukup tingkatkan kepekaanmu terhadap sekitar, maka wajahmu akan lebih bercahaya dan silau dengan kegantengan! *apa coba

Praktekin deh... misalnya dengan memberi tempat duduk di kereta buat kaum prioritas, memberi sapaan dan makanan ringan untuk sekuriti di kantor, membantu pekerjaan teman yang sedang stres dan merasa kesulitan!
 

No comments:

Post a Comment