Saturday, April 1, 2017

Wajib Baca!! Jangan Sia-Siakan Lelaki Yang memiliki 7 sifat ini. Nomer 2 itu kamu banget

3. Humoris
Tak bisa disangkal, selera humor bisa meningkatkan kadar kegantengan seseorang.
Pria yang tak punya selera humor bahkan terlalu serius 'krik krik' akan membuat ilfil wanita di sekitarnya. 


Entah karena mudah tersinggung, atau karena terlalu sering memberi 'khotbah'.
Makanya, sering-sering bercanda dong sama istri di rumah! Jangan ceramahin istri dan anak terus-terusan, pantas saja kalau mereka tak bisa bilang Anda ganteng, seberapapun gantengnya Anda!
Resep Bahan Dapur Alami ini Sangat Luar biasa, selain Untuk Masakan juga bisa untuk kulit wajah lebih Kinclong...
4. Jago olahraga
Rasulullah shalallaahualaihi wassalam bukan hanya lembut dan perhatian pada sekitar, tapi juga kuat! Itu sebabnya kharisma beliau luar biasa baik di hadapan para wanita maupun para pria, kawan maupun lawan.
Nah, pria yang menguasai olahraga akan terlihat lebih berkharisma daripada yang lesu dan letoy karena tak pernah berolahraga.
5. Jujur
Sifat jujur juga menjadikan pria lebih ganteng beberapa derajat daripada pria yang suka berbohong dan omongannya selalu mencurigakan karena sulit dipercaya.
Maka jadilah pria yang mampu menjaga kejujuran dalam setiap tingkah laku!
6. Tidak merokok
 
Beruntunglah kalian para wanita jika mendapati calon mu tidak merokok. rokok hanya membakar bakar uang yang sungguh merupakan perbuatan yang tidak berguna.
bagi perokok mereka tak tahu jika rokok tiap tahun selalu naik. jangan sekali kali mempunyai calon suami yang perokok. duit anda dibakar habis habis hehe.
7. Tidak tergila-gilakan pada gadget yang canggih
Telefon pintar baru menjadi idaman. DSLR, Go Pro semua ada. Padahal duit dalam bank sedang menangis dan hutang kartu kredit tertunggak. kita akan capek jika terus mengikuti mode gadget jaman sekarang
Demikianlah 5 sikap dan sifat yang bikin seorang pria menjadi tambah ganteng di hadapan wanita. Semoga bermanfaat untuk membuat istri tambah cinta.
Sumber : Kopipagi.com
 
Baca Juga :

No comments:

Post a Comment