Wednesday, January 18, 2017

Penumpang Ini Panik dan Kaget Sambil Mengangkat Baju, Ternyata Ada Mahluk Ini Berkeliaran di Bus

Penumpang Ini Panik dan Kaget Sambil MengangkatA Baju, Ternyata Ada Mahluk Ini Berkeliaran di Bus !!

Penumpang bus ini mengalami kejadian tak enak saat di perjalanan. Setiap bus biasanya dilengkapi dengan banyak tempat duduk.

Tempat duduk itu juga biasanya disesuaikan dengan kualitas dari busnya. Bus kelas ekonomi dengan bus kelas satu tentu berbeda kualitas tempat duduknya. Begitu juga yang dinaiki oleh seorang wanita ini.

Dilihat dari Facebook Hannah Zekie, wanita tersebut menaiki sebuah bus besar dengan fasilitas kelas satu. Nama bus ini adalah StarMart yang beroperasi di Malaysia dan Singapura.

Kelebihan kendaraan ini adalah menyediakan tempat duduk yang dilengkapi dengan alat pijat otomatis. Saat naik bus, ia segera tertidur karena sudah mengantuk.

Tapi alangkah kagetnya ia ketika tak sampai sejam kemudian ia terbangun karena kaget merasakan sesuatu. Sekujur tubuhnya gatal luar biasa!

Gatal itu tak bisa dielakkan dan jemarinya refleks menggaruk semua kulitnya. Perempuan yang diketahui bernama Hannah Zekie itu jadi tak nyaman berada di dalam bus tersebut. Tak disangka, bukan hanya ia yang merasakan hal yang sama.

Di dalam bus itu, sekitar 26 orang lainnya juga merasakan tubuh yang gatal. Keadaannya semakin tak nyaman. Bayangkan saja jika Anda berada di sebuah bus pada malam hari. Dan bus itu sedang melaju di sebuah jalan. Tubuh Anda sangat gatal, begitu juga puluhan orang lainnya di dalam bus yang sama.

Setelah ditelisik, ternyata gatal itu berasal dari kutu busuk atau bedbugs! Kutu ini mengisap darah setiap mangsanya. Setelah mengisap, ia meninggalkan jejak bentol merah dalam ukuran besar pada kulit.


Salah satu dari mereka pun mengadu pada pihak bus. Pihak bus StarMart juga mengaku bingung dengan hal ini. Selain meminta maaf, mereka berkata bahwa kutu itu bisa jadi berasal dari barang bawaan penumpang.

Bus yang sedang dalam perjalanan dari Singapura ke Kuala Lumpur itu pun harus berhenti di tempat perhentian terdekat. Para penumpang itu mengaku menemukan lebih dari 10 kutu di tubuh mereka.

Penumpang yang kecewa itu pun mengunggah foto-foto kutu dan kulit bentol mereka di Facebook. Postingan mereka jadi viral dan membuat netizen semakin waspada jika ingin menggunakan transportasi seperti bus ini.



No comments:

Post a Comment