Sunday, January 22, 2017

Gila !! Mau Tahu Harga Satu Set Pakaian Syahrini di Las Vegas Ini ?? Bikin Kamu Bengong Mengetahuinya !!

Gila !! Mau Tahu Harga Satu Set Pakaian Syahrini di Las Vegas Ini ?? Bikin Kamu Bengong Mengetahuinya !!

Bukan Syahrini namanya kalau tidak berpenampilan glamour dan gaya hidup yang mewah. Barang bermerk dan liburan super mewah di luar negeri sudah menjadi hal biasa baginya.

Seperti belum lama ini, pelantun “Sesuatu” ini kembali meluncur ke negeri Paman Sam untuk menghabiskan waktu akhir tahunnya.

Selama liburan di sana, wanita kelahiran Bogor ini tak segan membagikan seputar aktivitasnya melalui akun Instagramnya yang kini memiliki 16,6 juta followers.

Masih tentang liburan Syahrini yang nan mewah di Las Vegas beberapa waktu lalu, mantan duet Anang Hermasnyah ini menarik perhatian netizen dengan gaya fashion mewah yang ia kenakan selama berlibur.

Seperti salah satu pakaian kekinian (outfit of the day, OOTD) yang dikenakan Syahrini ketika sedang berfoto dengan Badou sang bodyguard.

Terkuak, satu set penampilannya itu memiliki harga yang sangat fantastis. Mencapai milyaran.

Hal ini diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini, sebuah akun yang memang sering membahas fashion Syahrini lengkap dengan rincian merk beserta harganya.

Mengutip dari Tribun Kaltim, dimulai dari pakaian rok berwarna emas metalik bermerk Chanel dibanderol dengan harga Rp 26.650.000. Kemudian sabuk emas merk Chanel yang berharga Rp 16.900.00. Lanjut untuk sepatu boot kulit merk Stuart Weitzman, seharga Rp 9.035.000. Dan yang terakhir tas bermerk Hermes Birkin Himalayan 25 Bag yang diketahui memiliki harga mencapai Rp 1,4 miliar.

Jadi, jika ditotalkan semuanya, satu set penampilan Syahrini untuk sekali pakai adalah seharga Rp 1.482.585.000. Wow!



Bagaimana tanggapanmu?

No comments:

Post a Comment