Friday, June 2, 2017

Ini Dia 5 Bentuk Silaturahmi Wajib Dilakukan Selama Ramadhan, Kamu sudah?











Silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Bukan hanya memperluas rezeki dan memperbanyak koneksi, silaturahmi juga sangat dibutuhkan karena itu adalah kebutuhan utama kita sebagai makhluk sosial.
 
Sebagai makhluk sosial, silaturahmi merupakan jalan untuk memenuhi kebutuhan kita dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain.

Apalagi saat bulan Ramadan, silaturahmi tak hanya jadi cara untuk memperkuat hubungan kita dengan sesama tetapi juga mendatangkan kebaikan bagi banyak orang, termasuk diri kita sendiri.

Dilansir oleh Tribunnews.com, berikut aktivitas-aktivitas silaturahmi yang membawa kebaikan pada saat bulan Ramadan.

1. Buka Bersama
Saat bulan Ramadan, buka bersama atau yang sering disingkat Bukber seringkali kita lakukan.
Kegiatan ini tak hanya sekedar kumpul makan bersama, tetapi juga sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus dari teman lama atau saudara jauh.

Oleh sebab itulah, saat bulan Ramadan, undangan bukber selalu datang tiada henti, entah itu bukber bersama teman SD, SMP, SMA, kuliah, rekan kerja atau mungkin bersama keluarga besar.

Melakukan buka bersama tak hanya menjadi pelepas kangen dan ajang nostalgia, tetapi juga menjadi salah satu usaha kita untuk menjaga hubungan silaturahmi.
















BACA INFO PENTING INI...:↓

No comments:

Post a Comment