Sunday, April 2, 2017

Waspadalah!! Ini ciri-ciri pria yang hanya mempermainkan perasaan wanita, wanita wajib tahu !!

Berbeda dengan para pria, jika Anda wanita yang mengombalnya atau perhatian padanya, pada umumnya para kaum adam ini akan menganggapnya biasa saja jika mereka tidak terikat dalam sebuah hubungan apapun.

Nah, meskipun sebagai wanita, Anda lebih sering menggunakan perasaan dibandingkan logika dalam menanggapi perasaan Anda, 
 
Anda tetap perlu selalu berhati-hati dalam memutuskan apakah pria yang Anda sukai itu adalah orang yang tepat untuk Anda atau malah sebaliknya, dia hanyalah pria nakal, yang hanya ingin bersenang-senang dengan Anda dan mempermainkan perasaan Anda. 
 
Untuk itu, sebelum Anda masuk ke lubang buaya, waspadalah pada tipe pria yang mampu meremukkan hati wanita, dengan menyimak ciri-cirinya berikut ini.

Tidak pernah menanyakan kabar Anda
Jika dia pria yang sungguh menyukai Anda, tentunya dia akan penasaran terhadap Anda dan ingin mengetahui semua yang Anda lakukan, sehinngga tentunya dia akan sering menanyakan kabar Anda. 
 
Tetapi jika sebaliknya, berarti dia adalah pria yang tidak serius menyukai Anda. Setiap kali Anda berdua bertemu, dia juga akan sibuk bercerita tentang dirinya sendiri tanpa memberikan kesempatan Anda untuk menceritakan tentang diri Anda. 
 
Ciri-ciri pria seperti ini, sebaiknya patut Anda hindari sebelum Anda serius dan menjadi sakit hati nantinya.

SELANJUTNYA...>>>

No comments:

Post a Comment