Wednesday, April 5, 2017

Wah Selamat Ya, Kamu Beruntung Banget Kalo Punya Tahi Lalat di 8 Lokasi Berikut Ini !! Kamu Punya Ga ...???

Disamping Bibir

Tahi lalat di kiri atau kanan bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah. Khusus untuk wanita, biasanya pemilik tahi lalat ini adalah mereka yang cantik rupawan.
Ditengah Dahi

Tahi lalat di tengah dahi mengindikasikan pribadi kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha nan sukses.

Diujung Alis

Mereka pemilik tahi lalat di ujung alis adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.

Di Hidung

Mereka pemilik tahi lalat di hidung adalah pribadi yang kuat dan Tegas tanpa kompromi. Tidak menyukai hal yang bertele-tele, Menginginkan segalanya serba cepat dan tepat. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.

Di Pipi

Mereka pemilik tahi lalat di pipi adalah sosok yang lembut Biasanya perempuan dengan tahi lalat di pipi adalah berwajah manis dan tidak bosan-bosan untuk dipandang..

Di Kepala


Mereka pemilik tahi lalat di kepala adalah sosok cerdas yang komunikatif dan mudah untuk diajak berbicara. dan juga pandai mengikuti dan beradaptasi dengan lawan bicaranya.

Itulah Beberapa bahasan tentang makna Tahi Lalat di tubuh.

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment