Friday, April 21, 2017

Astaghfirullah..Ternyata Inilah Dua Puluh Jenis Rumah Yang Tidak Dimasuki Malaikat Serta Tidak Mendapat Rahmat Dari Allah Swt..No.10 Kemungkinan Ada Dirumah Anda. Silahkan Share

Sahabat media semua orang pasti mendambakan rumah seperti surga, atau baiti jannati, namun ternyata rumah yang megah tidak menjamin bahwa rumah tersebut serasa surga, sebab surganya rumah itu tidak berasal dari megah atau tidaknya rumah, namun dari apakah rumah tersebut mendapat rahmat dari Allah.


Rumah atau Tempat tinggal adalah tempat kita beristirahat serta berkumpul dengan sanak keluarga. Rumah juga ialah tempat kita menginginkan datangnya rahmat dari Allah, SWT.

Namun bagaimana jika kalau tanpa ada kita sadari rumah yang kita bangun nyatanya diisi beberapa hal yang dimurkai Allah Swt sehingga malaikat malas masuk ke dalamnya. 

Serta bahkan juga mungkin saja jadi tempat bersemayamnya beberapa syetan serta jin yang dilaknat oleh Allah Swt. Rasulullah Saw menjelaskan dalam banyak hadits tentang beberapa rumah spesifik yang tidak akan dimasuki Malaikat Rahmat. Salah satunya yaitu hadits-hadits di bawah ini :


Saya (Abu Thalhah) mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Malaikat (rahmat) akan tidak masuk kedalam tempat tinggal yang di dalamnya ada anjing serta (atau) gambar patung” (HR. Bukhari)



Dari Abu Thalhah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda : “Sesungguhnya malaikat (rahmat) akan tidak masuk tempat tinggal yang di dalamnya ada anjing serta gambar” (HR. Muslim)

 
Dari Ali bin Abu Thalib dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda : “Malaikat (rahmat) tak masuk rumah yang kepadanya ada gambar serta anjing dan orang yang junub” (HR. An Nasa’i, dishahihkan Al Albani)



Dari Ali bin AbuThalib dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda : “Sesungguhnya Malaikat tidak akan masuk kedalam rumah yang di dalamnya ada anjing serta gambar” (HR. Ibnu Majah, dishahihkan Al Albani)


Berdasarkan hadits-hadits tersebut diatas, ada beberapa tempat tinggal yg tidak dimasuki oleh malaikat yakni :

SELANJUTNYA...>>>

No comments:

Post a Comment