Wednesday, March 1, 2017

Polisi Ini Sempatkan Waktu untuk Suapi Kakek Tua yang Tidak Berdaya dan Kelaparan Terkapar di Jalan Saat Berpatroli, Sungguh Mengaharukan !!

Polisi Ini Sempatkan Waktu untuk Suapi Kakek Tua yang Tidak Berdaya dan Kelaparan Terkapar di Jalan Saat Berpatroli, Sungguh Mengaharukan !!

Sering kali kita mendengar persepsi masyarakat yang buruk terhadap polisi.

Ya, ini memang bisa dimaklumi.

Mengingat lagi dengan beberapa kasus polisi yang terjadi di tanah air.

Namun harus diketahui pula bahwa tak semuanya polisi berperilaku buruk.

Ada sebagian besar dari mereka yang masih memiliki hati nurani dan rasa simpati kepada masyarakatnya.

Seperti anggota polisi dari Satlantas Polres Batang ini contohnya.

Dilansir Tribun Jateng, Rabu (1/3/2017), anggota polisi bernama Brigadir Polisi Wahyu Trisnanto ini rela menyempatkan dirinya yang sedang berpatroli untuk membeli makanan dan minuman pada seorang pria yang terbaring lemas di rerumputan di pinggir jalan.

Bahkan, ia tak segan untuk menyuapi pria tersebut.

“Saya lihat bapak itu seperti lemas dan tak berdaya terbaring di pinggir jalan. Mungkin dia kelaparan. Kita suapi sebisa mungkin biar cepat pulih dan badannya kuat lagi,” kata Brigadir Wahyu.

Pria tanpa identitas itu diduga sedang kelaparan. Saat ditemukan, pria itu sudah terbaring lemas di rerumputan di pinggir jalan Sultan Agung sebelah utara pasar hewan Sambong Batang, Selasa (28/2) siang.

Sontak, aksi polisi menyuapi pria ini menjadi viral setelah fotonya menyebar di media sosial. Banyak netizen yang merasa terharu dengan aksi simpatiknya.


No comments:

Post a Comment