Tuesday, March 7, 2017

Kmau yang Punya Masalah Lemak di Pinggang, Paha dan Pinggul Bisa Hiang Hanya dengan Air Jahe !!

Kmau yang Punya Masalah Lemak di Pinggang, Paha dan Pinggul Bisa Hiang Hanya dengan Air Jahe !!

Banyak diet yang berkaitan dengan penurunan berat badan, meskipun membantu dalam mencapai hasil yang diinginkan, tetapi memiliki resiko yang dapat menurunkan nutrisi yang kita perlukan.

Berikut ini kami sajikan resep yang tidak hanya akan membakar kelebihan lemak Anda, tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda. Ya... Air jahe juga sangat efektif dalam membakar cadangan lemak di pinggang, paha dan pinggul.

Petunjuk pembuatannya:

  • Pertama potong jahe segar diiris dan kemudian masukan kedalam 1-1.5 liter air, lalu panaskan hingga mendidih sekitar 15 menit. Setelah itu angkat dan dinginkan baru dimasukan kewadah cangkir atau mug besar.


Cara penggunaan:

  • Anda dapat dengan bebas minum air jahe sepanjang hari, meskipun jumlah harian yang direkomendasikan untuk detoksifikasi hanya 1 liter dengan durasi hingga 6 bulan kedepan. Selain itu, Anda dapat menyimpan air jahe tersebut dalam termos dan bisa Anda sajikan dimanapun berada.


Sifat air jahe-infused:

Efek anti-inflamasi yang Besar

Menurut artikel yang diposting dalam Journal of Medicinal Food, jahe merupakan tanaman anti-inflamasi kuat yang menurunkan peradangan, nyeri rematik dan pembengkakan sendi.

Air jahe membantu dengan mencegah kanker

Jahe-infused sangat penting dalam pencegahan kanker karena manfaat anti-inflamasi dan antioksidan, menurut sebuah artikel yang diposting di British Journal of Nutrition.

Air jahe merupakan antioksidan kuat

Jahe merupakan antioksidan kuat karena zat yang dikandungnya. Ini berkaitan dengan radikal bebas, yang terkenal karena merusak sel-sel sehat dan penyebab kanker.

Air jahe-infused menurunkan kadar kolesterol

Kolesterol telah dikaitkan dengan obesitas, beberapa jenis kanker dan penyakit jantung. Jahe mengurangi kadar kolesterol oleh banyak, mengurangi kolesterol hati dan tingkat serum. Selain itu, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengencerkan darah.


No comments:

Post a Comment