Monday, December 26, 2016

HEBOH!! >>>Inilah 3 Motor Antik Yang Paling Dicari Kolektor Di Indonesia.


Kehadiran inovasi teknologi terkadang membuat kita cepat bosa dengan apa yang dimiliki kita sekarang ini. Tetapi berbeda dengan barang-barang bersifat antik, dimana hampir semua orang selalu mencari dan mencari, tidak pernah bosan untuk bisa memiliki hal-hal yang berkaitan dengan kata tersebut, termasuk diantaranya adalah memiliki motor Antik.

Bahkan banyak orang rela membayar mahal untuk bisa memilikinya.Sepeda motor dapat disebut juga sebagai moda transportasi idola orang Indonesia. Tidak heran apabila penjualannya dapat capai jutaan unit setiap tahunnya.

Meski motor-motor baru yang tawarkan feature serta tehnologi terkini keluar, sepeda motor lawas kenyataannya masihlah mempunyai peminat.

Ada beberapa motor antik yang paling dilirik pembeli dalam negeri. Biasanya, kuda besi itu buatan Jepang serta Eropa.

Nah, penasaran dengan motor antik yang paling banyak di cari pembeli. simak berikut ini.

Motor Antik Paling Banyak Dicari

1. Honda CB


Honda CB pertama kalinya beredar di Indonesia 1971 lewat PT Federal Motor. Tak semua jenis tersedia waktu itu. Sebagian yang ada di Indonesia merupakan CB 100 cc, 125 cc, 175 cc, serta 200 cc.
Di Indonesia, CB 100 serta CB 125 jadi tipe yang paling popular. Karena dua motor ini populer dengan murahnya serta perawatannya gampang. Sampai 1981, Honda CB terjual sampai sekita 600 ribu unit.
Sekarang ini, Honda CB dapat terjual hingga Rp 7 – 9 juta dengan keadaan yang baik. Dan Sementara CB yang ” asal dapat jalan ” umumnya dibanderol Rp 2, 5 juta.

2. Honda C70


Honda C70 juga adalah salah satu motor antik yang paling banyak di cari. Tipe ini mulai di produksi Honda pada 1969 serta mengemas mesin 71, 8 cc. Histori mencatat, produksi motor ini dihentikan pada 1980.

Di atas kertas, Honda C70 mempunyai mesin yang menghasilkan 6 Tk pada 900 rpm serta dikemas dengan tangki bensin berkapasitas 4, 8 liter. Sama dengan motor Honda CB, Honda 70 yang sudah direstorasi dihargai Rp 7-9 juta.

3. Norton



Roda dua asal Birmingham, Inggris, ini awalannya di buat untuk keperluan militer di waktu perang. Lambat laun, Norton juga mulai diadu di arena balap serta berhasil memetik beragam prestasi.

Di Indonesia, Norton yang populer merupakan style ES2 500 cc lansiran 1952, yang saat itu diimpor untuk keperluan pemerintah.

Di banding Honda C70 serta CB, Norton dapat di katakan juga sebagai motor antik yang paling mahal. Bagaimana tidak, Norton paling murah di bandrol Rp 85 juta.
” Norton itu dapat disebut mimpinya beberapa penggemar motor antik. Semua pengen mempunyai motor itu..?

No comments:

Post a Comment